loading...

12 Keutamaan sedekah

1-Sedekah adalah membagi kebahagiaan dengan sesama umat manusia
2-sedekah memanjangkan umur
3-sedekah membahagiakan hati (sudah saya alami)
4-sedekah menaikan derajat anda baik duniawi maupun di sisi Alloh (sudah saya alami)
5-sedekah membuat memori yang indah dalam kehidupan ini karena kita mampu menyalurkan harta dari langit
6-sedekah menjadikan kelimpahan rizki baik rizki sehat rizki materi dan rizki syukur
7-sedekah menciptakan keseimbangan kehidupan
8-sedekah mengantarkan pada kedamaian dunia (sudah saya alami)
9-sedekah melimpahkan rizki yang tidak di sangka sangka kedatanganya (sudah saya alami)
10-Sedekah melatih kita agar tidak terlalu mencintai dunia (sudah saya alami)
11-sedekah menjauhkan dari musibah (sudah saya alami)
12-Dengan bersedekah berarti anda memenuhi akan tuntukan ibadah kepada Alloh dan mendasari ketakwaan anda .