loading...

10 Cara terbaik dalam mencalonkan diri menjadi Presiden



10 Cara terbaik dalam mencalonkan diri menjadi Presiden

Menjadi presiden adalah impian banyak orang , untuk menjadi presiden tidaklah semudah membalikan telapak tangan dan tentunya perlu banyak pengorbanan baik itu pengorbanan tenaga pengorbanan harta dan dan pengorbanan perasaan,oleh karenananya ada 10 cara menjadi presiden yang paling effective yang perlu anda coba diantaranya sbb:
1.Mintalah Pada Tuhan dengan jiwa dan harta yang bersih, Agar Tuhan merubah tulisan takdir kehidupan anda menjadi presiden yang dicintai rakyat dan pastikan anda sudah bisa berhubungan dengan yang Ghoib karena bila anda mampu berhubungan dengan yang Ghoib anda sudah bukan manusia biasa lagi namun telah menjadi manusia super.
2.Pastikan anda sudah kaya raya sebelum memikirkan untuk mencalonkan diri menjadi presiden agar anda tidak terbutakan dengan dengan iming iming harta sehingga menjatuhkan diri anda dari kursi kepresidenan bila sudah menjabat.
3.Pastikan sudah banyak hal hal atau prestasi yang sudah anda raih untuk membantu membangun tanah air dan membantu pembangunan di seluruh pelosok tanah air sehingga anda di kenal oleh banyak orang karena prestasi anda.
4.Pastikan jauh jauh hari anda sudah mempelajari ilmu tata Negara dan yakin bisa menerapkan ilmu ketatanegaraan agar tercipta Negara yang bersih maju dan makmur dan mempunyai ketegasan sebagai seorang pemimpin.
5.Jangan pernah mencalonkan diri untuk menjadi presiden bila anda sudah mempunyai track record buruk di masa lalu karena itu nemandakan anda sudah tidak bersih seutuhnya.
6.jangan mempromosikan diri sebagai calon presiden melalui televisi karena itu akan menghambur hamburkan banyak uang yang seharusnya di alokasikan untuk membantu pembangunan di kampung kampung seluruh pelosok tanah air, biar masnyarakat seluruh tanah air yang menilai akan pribadi diri anda, karena bila secara langsung anda terjun kelapangan dalam membantu pembangunan maka dalam beberapa menit saja masyarakat akan mempu menilai kelayakan anda menjadi seorang presiden.
7.Pastikan anda sudah pernah bersalaman dengan sedikitnya 160 juta penduduk untuk meminta di doakan menjadi presiden ,karena 1 dari 160 juta peduduk pasti ada yang dekat sekali dengan Tuhan dan bila berdoa akan di kabulkan do’a nya.
8.Pastikan anda sudah di kenal banyak pejabat pejabat penting di seluruh dunia sebagai orang yang banyak berprestasi sehingga bila mencalonkan diri menjadi presiden banyak yang akan membantu baik dari segi promosi,materi ataupun doa.
9.Bepikirlah jauh jauh hari sebelum mencalonkan diri menjadi presiden , karena bila anda tidak memiliki sebuah keyakinan yang melampaui batas yakin jangan berharap akan datangnya kekuatan yang dahsyat dari langit yang akan melancarkan anda menjadi seorang presiden.
10.Bekerja keras berdoa dan pantang menyerah serta terus membantu pembangunan di tanah air karena bila anda tidak memiliki kesempatan untuk tahun mendatang anda masih memiliki kesempatan mencalonkan diri di tahun tahun berikutnya sambil terus menabur benih kebaikan dan mempromosikan diri secara langsung serta pantang menyerah sampai kakek kakek, dan ingat bila minat anda menjadi presiden tidak tersampaikan maka tetap tersenyum dan bersemangat , karena anda sudah berhasil menabur benih benih kebajikan dan ikut serta dalam pembangunan Negara menjadi lebih maju makmur dan modern, Semoga bermanfaat.