loading...

10 Keuntungan punya banyak uang


10 Keuntungan punya banyak uang
Di Muka bumi ini manusia berlomba lomba mengumpulkan uang sebanyak banyak nya dengan harapan agar kehidupannya  bebas dari masalah keuangan , oleh karenanya punulis akan menceritakan yang konon katanya ada 10 keuntungan punya banyak uang diantaranya sebagai berikut:
1.Dengan banyak uang kita bisa membeli apa saja sesuai dengan kehendak kita, tanpa harus kredit cicilan berbunga ataupun bayar tempo.
2.Dengan banyak uang kita menjadi di hormati dan bertambah banyak kawan dan banyak yang mengaku ngaku masih saudara pada kita.
3.Dengan banyak uang , ingin istri model apapun bisa, ingin rumah model apapun bisa, dan ingin kendaraan semewah apapun bisa, kemana mana serba bisa termasuk ke planet mars.
4.Dengan banyak uang bisa Masuk majalah majalah forbes dalam  daftar nama orang terkaya di dunia.
5.Keuntungan punya banyak uang , tidak repot dalam segala hal dan bisa mendelegasikan seluruh pekerjaan pada karyawan atau pegawai yang bekerja pada kita.
6.Keuntungan punya banyak uang , bisa beli pesawat pribadi, pulau pribadi dan bahkan bisa membuat istana pribadi dan menjadi raja di dalam istana tersebut.
7.Keuntungan banyak uang tidak akan pernah kuatir semasa hidup bahkan sampai tujuh turunan akan selalu tercukupi kebutuhan baik it sandang papan maupun pangan.
8.Keuntungan banyak uang yang lainnya ialah ,dengan banyak uang kita bisa merubah bentuk wajah menjadi lebih ganteng atau cantik dan bisa memakai pakaian yang super mahal melebihi artis papan atas dunia ataupun memakai pakaian yang 100% terbuat dari emas.
9.Dengan banyak uang mati pun bisa di kubur dengan tumpukan uang baik itu uang koin atau uang kertas  yang masih baru dan licin.
10.Dengan banyak uang ,Semua manusia akan hormat baik pejabat atau kalangan atas dunia akan hormat dan dan mengajak untuk bisa bersalaman, makan malam bersama atau sekedar minta tanda tangan.
Wow kalau kita nilai dari segi positifnya dengan banyak uang apapun bisa kita miliki ,apapun bisa kita lakukan dan apapun menjadi lebih mudah tanpa harus capek ,oleh karenanya orang yang kaya tidak akan pernah memberhentikan roda usaha mereka atau memberhentikan mega industry mereka di karenakan dengan keuntungan kekayaan dan banyak uang akan memnuat kehidupan semudah membalik telapak tangan.