loading...

10 Jurus sakti menghadapai manusia yang hanya bisa mengandalkan otot dan emosi.


10 Jurus sakti menghadapai manusia yang hanya bisa mengandalkan otot dan emosi.
Dalam kehidupan sehari hari ,masalah kadang timbul silih berganti entah itu di sengaja ataupun tidak terkadang banyak manusia di muka bumi ini yang dalam menyelesaikan masalah hanya bisa menggunakan otak pendek mereka dan menggunakan otot dan emosi untuk meluapkan amarah, di bawah ini ada 10 jurus ampuh  cara menghadapi manusia berkarakter otot emosi dan berakal pendek yang semoga bermanfaat bagi anda.
1.Bila anda menemukan tipe manusia berkarakter otot dan emosi , segeralah menjauh bila anda sedang bermasalah dengan tipe orang tersebut karena bila anda melawan , yang terjadi hanyalah pertengkaran yang tidak pernah berujung dan mengakibatkan terjadinya luka di antara salah satunya.
2.Tersenyumlah dalam menghadapi tipe manusia manusia yang berkarakter  otot dan emosi , karena bila anda tersenyum percaya saja tipe manusia manusia otot dan emosi akan ikut teredam juga karena pancaran senyum anda.
3.Tenang, tenang lah saat menemui tipe manusia berkarakter otot dan emosi, karena dengan tenang , emosi anda tidak tersulut dan karisma anda akan menyala.
4.Yakinlah pada Tuhan , dalam menghadapi tipe manusia berkarakter otot dan emosi kita jangan sampai melupakan Tuhan sebagai tempat meminta perlindungan , karena hanya Tuhan lah satu satunya sang maha penyelamat di alam semesta ini.
6.Persiapkan diri dengan argmument yang tidak memberatkan kedua belah pihak , dalam sebuah penyelesaian masalah terkadang banyak ketidak adilan sehingga menimbulkan dendam dan rasa kurang adil,oleh karenanya dalam menyelesaikan masalah haruslah mencapai mufakat atau terselesainya masalah dengan seadil adilnya.
7.Persiapkan surat perjanjian bermaterai , yang berisikan tentang hukuman yang berlaku di Negara kita apabila salah satu pihak melanggar dari perjanjian perjanjian yang sudah di sepakati sehingga kelak dikemudian hari , tidak ada lagi permusuhan.
8.Dalam menghadapi tipe manusia berkarakter otot dan emosi, haruslah lebih mengedepankan cara cara dingin dalam artian merangkul , karena cara ini yang paling baik dalam memecahkan masalah.
9.Dalam memecahkan masalah dengan orang orang yang berkarakter otot dan emosi , hendaklah kedua belah pihak saling mengoreksi diri apakah merasa benar ataukan memang salah dalam berbuat adalah bila di pikirkan dengan akal sehat pasti kedua belah pihak akan saling mengakui baik yang salah ataupun yang benar.
10.Terakhir ,adalah akhiri memecahkan masalah dengan orang berkarakter otot dan emosi dengan bersalaman / berjabat tangan, senyum cinta damai dan berdoalah meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa agar tidak akan pernah terjadi kejadian yang serupa, karena bagaimanapun semua yang terjadi di dunia ini adalah kehendak Tuhan Yang Maha Esa.
Semoga bermanfaat untuk perdamaian dunia, amin.