loading...

6 Cara menjaga kesehatan tubuh anda.

1.Hindari budaya merokok                                                                                                                karena merokok adalah beresiko terkena penyakit jantung koroner.

2.Olahraga teratur
dan aktivitas fisik membuat keajaiban untuk pikiran dan tubuh Anda . Latihan fisik meningkatkan tekanan darah.
karen itu sangat dianjurkan untuk melakukan olahraga Setidaknya 30 menit setiap hari untuk menjamin Fungsi yang tepat dari sistem peredaran darah Anda dan untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan jantung Anda .

3.Rilek
Perubahan gaya hidup juga berarti Anda harus mencoba untuk menghindari stres sebanyak mungkin . kehidupan yang lebih tenang , akan membantu Anda untuk merasa lebih baik , lebih bahagia dan lebih percaya diri .

4.Memakan makanan yang Sehat
Dalam rangka untuk menjaga jantung Anda sehat ,cobalah untuk menghindari mengkonsumsi makanan cepat saji dan lemak jenuh . Sertakan seluruh biji-bijian , produk rendah lemak , buah-buahan segar dan sayuran seperti bawang putih dan anggur merah untuk diet harian Anda untuk menurunkan tekanan darah dan mengurangi tekanan pada jantung . Ikan Alam adalah sumber Omega- 3 asam lemak adalah kunci untuk Mencegah Itu beberapa penyakit jantung.

5.Tidur yang cukup
tidur yang cukup  bisa mengurangi kemungkinan mengembangkan penyakit koroner dan serangan jantung .tidur yang cukup akan membuat anda merasa segar dan energik di pagi hari.

6.Cek Kesehatan secara teratur
Selain semua Tindakan di atas , adalah sangat penting untuk memantau status kesehatan Anda secara teratur. Uji untuk tekanan darah , kadar kolesterol dan indeks massa tubuh .