loading...

10 Bahaya penggunaan Narkoba


10 Bahaya penggunaan Narkoba
Narkoba atau di kenal dengan narkotika dan obat obat terlarang termasuk di dalamnya pil koplo atau pil asu adalah jenis konsumsi yang sangat sangat mebahayakan bagi generasi  sebuah bangsa, oleh karenanya penulis di sini akan menerangkan tentang 10 bahaya penggunaan narkoba di antaranya sebagai berikut:
1.Bahaya narkoba yang pertama adalah, narkoba merusak otak , dari banyak peristiwa orang orang yang pernah mengkonsumsi narkoba tidak dapat berpikir effective dan cerdas itu di karenakan pengaruh narkoba yang sudah masuk kedalam sel darah bagi para penggunanya.
2.Narkoba merusak iman , Biasanya orang yang terkena narkoba sudah berkurang imannya sehingga berani menggunakan narkoba sebagai bagian dari konsumsi sehari hari .
3.Narkoba menjadikan miskin harta, banyak orang orang kaya yang tadi nya bergelimpangan harta kini harta mereka habis di karenakan telah memanjakan narkoba sebagai bahan konsumsi sehari hari.
4.Narkoba bikin malas dan kurus dan kering , dari banyak pengguna narkoba mereka berbadan kurus dan kering di karenakan pengaruh kimia dan penggunaan narkoba yang melebihi dosis.
5.Penggunaan narkoba dapat menyebabkan cepat mati , padahal banyak orang yang takut akan kematian namun bagi para pengguna narkoba mereka memang benar benar jantan dan berani mati demi narkoba.
6.Narkoba menjauhkan dari teman teman , kebanyakan orang orang yang sudah becinta dengan narkoba akan di jauhi oleh teman teman mereka itu di karenakan narkoba adalah konsumsi yang di larang oleh dokter di seluruh dunia bila penggunaan tidak sesuai anjuran dokter.
7.Narkoba menjauhkan anda dari kesuksesan, dari banyak psikotes untuk bekerja menanyakan apakan anda sudah pernah berususan dengan kepolisian , jawabnya kalau sudah terkena narkoba dari banyak pelaku pasti sudah pernah berususan dengan kepolisian yang akibatnya sulit untuk bekerja atau menjadi karyawan.
8.Narkoba menjauhkan anda dari keluarga , dari banyak kasus, orang orang yang sudah mengkonsumsi narkoba akan di jauhi oleh sanak family mereka , itu di karenakan tidak ingin keluarga mereka ikut ikutan mengkonsumsi narkoba.
9.Narkoba dapat cepat menghantarkan anda ke gerbang neraka jahanam, karena dengan narkoba anda tidak akan berumur lama.
10.Narkoba itu seperti bom waktu , barang siapa yang berani mencoba menggunakan narkoba maka siap siap saja akan kehilangan teman saudara harta kekayaan dan orang orang yang anda cintai , oleh karenanya jangan pakai narkoba kalau anda ingin selamat dunia akhirat.
Hidup sehat tanpa narkoba jauh lebih indah , bisa jalan jalan bareng teman keluarga dan orang orang yang anda cintai tanpa harus minder atau merasa terjauhi dari mereka , salam sehat untuk anda.