loading...

10 Bahaya menjadi jablay atau pelacur


10 Bahaya menjadi jablay atau pelacur
Menjadi jablay atau pelacur adalah suatu pekerjaan yang di asingkan oleh masyarakat di dunia, namun mengapa banyak pada wanita memilih profesi sebagai jablay atau pelacur , ada yang mengatakan karena enak dalam mencari yang ada pula yang mengatakan males mau cari kerja yang berat berat dan akhirnya pilihan menjadi jablay atau pelacur di pilih mereka , di bawah ini adalah 10 bahaya menjadi pelacur yang wajib anda bagi cewek cewek untuk mengetahuninya:
1.Menjadi pelacur dapat membahayakan kesehatan dan cepat mati , karena kehidupan anda sudah di balik yang malam buat bekerja dan siang buat tidur seperti kupu kupu malam yang tiada lelah menacari mangsa.
2.Bahaya menjadi pelacur atau jablay adalah akan di jauhi oleh teman saudara ataupun keluarga , dari banyak pelacur kebanyakan mereka sudah lepas dan jauh dari teman dan saudara di karenakan mereka malu dengan profesi yang mereka jalani saat ini.
3.Bahanya menjadi pelacur atau jablay adalah , anda akan di pakai beramai ramai untuk memuaskan napsu para lelaki , itupun kalau anda kuat melayani kalau tidak kuat bagaimana rasanya , pasti berat bukan.
4.Bahaya menjadi pelacur berikutnya adalah , anda akan kehilangan karisma dan kehilangan harga diri dan akan semakin jatuh ke dalam tempat kehinaan yang dimana harga diri di beli dengan murahnya tanpa memandang derajat sebagai wanita yang mulia.
5.Bahaya menjadi jablay atau pelacur adalah hilangnya keturunan anda di masa mendatang , karena kebanyakan pelacur tidak hamil dan akhirnya punah sudah keturunan anda.
6.Bahaya menjadi pelacur adalah di saat sudah tua renta sudah tidak ada lagi yang memakai dan sudah tidak ada yang memeperdulikan kehidupan anda dan akibatnya adan akan hidup sendiri tanpa ada oranag yang memperhatikan kesehatan dan kehidupan anda,sangat mengenaskan.
7.Bahaya menjadi pelacur atau jablay adalah kenikmatan yang hanya sementara, dan di susul penderitaan yang selama lamanya , oleh karenanya sebelum terjun dan berminat berprofesi sebagai pelacur pikir pikir dulu , banyak pekerjaan yang lebih layak dan terhormat di dunia ini asal mau bekerja keras dan berdoa pasti nemu jalan.
8.Baya menjadi pelacur adalah terkena penyakit yang aneh aneh yang tidak banyak di miliki oleh orang orang yang normal , itu terjadi karena bercampurnya gen gen dari banyak manusia yang tidak cocok sehingga melahirkan virus virus yang aneh dan langka , oleh karenanya jangan memproduksi virus dan jadilah penolong untuk membunuh virus saja.
9.Bahaya menjadi jablay atau pelacur selanjutnya adalah , menjadikan bumi ini makin panas saja , baik siang dan malam suasana menjadi panas , itu semua gara gara anda sebagai pelacur atau jablay yang mengumbar aurat dan bagi para lelaki yang melihatnya pasti akan merasakan hawa panas luar dan dalam.
10.Bahaya menjadi pelacur yang berikutnya adalah benar benar merendahkan derajat suatu Negara di mata Negara Negara lain karena , mereka akan mengatakan bahwa Negara anda Negara pelacur ya , hmm tentu sangat tidak anda inginkan bukan , memang pelacur atau jablay adalah pilihan dan hak asasi manusia namun , karena pekerjaan pelacur atau jablay adalah tabu bagi pandangan masyarakat umum ada baiknya pekerjaan yang satu ini di hindari , dan kalau memang terpaksa silahkan lakukan saja tapi pikirkan dulu resiko di masa tua dan sudah menjadi nenek nenek.