loading...

7 permulaan dari kebiasaan kebiasaan


7 permulaan dari kebiasaan kebiasaan
Saudaraku yang berbahagia , pernahkan saudara membaca dari berbagai situs atau surat kabar atau buku buku yang menerangkan bahwa orang orang sukses di dunia ini mereka melakukan kebiasaan kebiasaan yang menjadikan mereka sukses di mata banyak orang orang sekelilingnya , nah dari kebiasaan kebiasaan itu ada beberapa kalimat yang ingin saya tulis dalam blog ini , terutama saya ingin menyampaikan masalah kebiasaan kebiasaan yang semoga menjadikan diri kita menjadi lebih baik dari sebelumnya .
1.Pertama adalah kebiasaan menyebut nama TuhanMU , karena dunia dan seisinya tidak akan pernah ada jika Tuhan tidak berkehendak menciptakan dunia dan seisinya ini ,termasuk kita sebagai mahluk yang menempati dunia ini .
2.Kebiasaan berbicara santun ,sebagai mahluk social bila kita selalu berbicara santun dan sopan rasanya dunia ini sangat indah dan tetangga di sekitar kitapun pasti akan sangat menghormati anda sebagai manusia yang bertutur kata santun dan di senangi oleh banyak orang.
3.Kebiasaan disiplin , dalam kehidupan ini bila sebagai manusia yang di bekali otak yang cerdas namun tidak disiplin ,maka akibatnya adalah kita akan membuang banyak waktu yang tidak bermanfaat dan dari ketidak disiplinan maka akan tercipta kebiasaan kebiasaan buruk yang seharusnya terhapus dari kita sebagai manusia yang di bekali dengan penuh kelengkapan.
4.Kebiasaan member i. memberi  adalah indah memberi  adalah mulia dan member i  adalah sifat TuhanMu , pengertian memberi tidak hanya dalam artian memindahkan atau menyerahkan sesuatu kepada orang lain namun pengertian luas memberi adalah dengan cara kita respect terhadap diri sendiri dengan memberi kedisiplinan diri  dan member i  bisa di lakukan degan berbagai macam cara termasuk memberi senyum kepada orang lain dan memberikan kemampuan yang terbaik semasa kita hidup.
5. Kebiasaan menjauhi segala larangan dan mematuhi segala perintah , dalam hal ini apabila dilaksanakan dengan sepenuh jiwa maka kehidupan ini akan berjalan dengan mulus karena kita tidak lagi keluar dari rel yang sudah di tentukan .kebiasaan ini apabila di cermati adalah merupakan kunci sukses yang sangat bernilai tinggi ,coba saja anda renungkan mengenai kebiasaan yang satu ini.
6.Kebiasaan yang terakhir adalah kebiasaan kebiasaan yang apa yang kita pikirkan adalah mulia dan sangat di anjurkan dalam agama ,karena kebiasaan kebiasaan itu menjadikan kita terbiasa dan menjadikan karakter diri kita yang terbentuk dari kebiasaan kebiasaan yang sudah tertanam dalam jiwa kita . apabila kita beranjak tua . maka kebiasaan kebiasaan mulia itu akan memeberikan kita sebuah predikat dan citra diri. itulah kita sebenarnya ,siapakah kita adalah tercipta dari kebiasaan kebiasaan yang sudah kita lakukan tanpa mengabaikan waktu yang sangat sangat berharga ini ,oleh karena nya . mari kita isi kehupan dunia ini dengan kebiasaan kebiasaan yang menuntun kita menuju surga.
Semoga kebiasaan kebiasaan yang sudah kita lakukan menurut aturan agama menjadikan kita  penuh berkah rizki dan kebahagiaan dalam keluarga dan ketentraman dalam jiwa dan di akhir kematian kita.