loading...

Rencanakan Keluarga Bahagia anda


Rencanakan Keluarga Bahagia anda
Keluarga bahagia atau sering di sebut KB adalah hal yang sangat di anjurkan untuk mebuat kehidupan bahagia yaitu dengan memiliki dua anak cukup , dari anjuran untuk mementuk keluarga bahagia dengan dua anak hal ini bisa menekan laju pertumbuhan penduduk .
Dengan menekan jumblah pertumbuhan penduduk bagi orang yang hidup hanya pas pasan adalah sangat cocok , namun bagi yang berpenghasilan lebih atau memiliki harta yang lebih , apabila ingin memiliki anak lebih dari lima adalah sah sah saja. Kalau di lihat dari segi keuntungan dengan memiliki anak lebih dari lima adalah masa tua yang menjanjikan karena orang tua akan hidup dengan kemampuan anak lima baik pada saat sehat maupun pada saat sakit dengan anak lima bisa saling bergantian menjaga di rumah sakit ,apabila hanya mempunyai anak dua atau satu jika keduanya merantau jauh dan dengan tuntutan pekerjaan yang tidak bisa di tunda pada saat orang tua sakit tentunya sangat di sesalkan.
Seperti apa yang pernah saya alami , ibu meninggal di rumah sakit namun saya tidak bisa menjaganya karena saya jauh dari rumah dan bekerja merantu , sungguh ironi .saya bercita cita membahagiakan sang ibu namun tidak bisa menjaga ibu pada saat sakit dikarenakan tidak bisa menjaga terus.
Kalau memiliki anak lebih dari dua atau bahkan lima keuntungannya adalah bisa saling bergantian untuk menjaga orang tua dengan semangat kekeluargaan ,nah itulah yang sangat menjanjikan pada saat kita tua ,dan dilihat dari segi ekonomi pasti kelak anak anak tersebut ada dari salah satu mereka mejadi orang sukses yang bisa menolong keluarganya.
Dan kalau di tinjau kalau memiliki anak hanya satu atau dua , kalau keduanya sama sama tidak berhasil maka sama sama menderita dan tidak ada yang bisa membantu untuk ekonomi keluarga.