loading...

Tip untuk boss agar karyawan tetap loyal

Tip untuk boss agar karyawan tetap loyal
Seorang boss adalah figur pemimpin yang selalu berdiri dan berjalan di depan untuk memimpin atau menjalankan suatu bsuiness , seorang boss entah itu boss apapun identik mempunyai ciri kemandirian yang sangat beda dengan anak buah atau karyawannya, boss dalam hal ini juga sangat berperan sekali sebagai motivator untuk para karyawan dan anak buahnya, nah bagaimana seorang boss bisa sukses dan lancar dalam businessnya berikut ini tip sederhana jika anda adalah seorang boss
1.Boss yang baik adalah boss yang mengerti semua karakter dari karyawan karyawannya.
2.Boss selalu membagi tugas dan tanggung jawab sesuai dengan beban dan kemampuan dari  karyawan namun tidak hanya itu ,boss juga sangat bijak dengan memberi tantangan terhadap karyawan yang memang benar benar kapable dalah tugas dan pekerjaan .
3.Boss adalah orang yang sangat tau apa yang di inginkan oleh karyawan karyawannya demi kemajuan suatu usaha boss harus bisa berfikir dan bertindak untuk menjaga agar karyawan karyawan tetap semangat di kantor, entah itu dengan memotivasi ataupun dengan memberikan hal hal yang menyeangkan ,baik itu berupa makanan minumam even atau penghargaan yang dapat memacu semangat.
4.Boss yang pandai akan memecat karyawan yang benar benar terbukti tidak jujur dan merugikan perusahaanya hal ini sangat baik karena seorang boss harus bijaksana dan tegas demi kelangsungan perusahaan yang dipimpinnya.
5.Boss adalah otak dalam setiap aktifitas perusahaan , apabila boss tidak pandai dalam segala hal ,maka perusahaan yang dipimpinnya pasti akan mudah runtuh dan hancur .
6.Boss adalah seorang creator yang sejati, dalam sebuah perusahaan jika boss tidak kreatif maka perusahaan tidak akan cepat berkembang dikarenakan perusahaan tidak inovatif menghadapi persaingan antar perusahaan ataupun persaingan product.
7.Boss adalah master or the company , jadi boss dalam hal ini sangat lah harus berkarisma tinggi Setiap perusahaan pasti mempunyai seorang boss yang memang handal dalam bisnis tersebut , jika tidakmustahil sebuah perusahaan akan menjadi besar dan menjadi raksasa bisiness.