loading...

Motivasi sindiran dan wejangan


Motivasi sindiran dan wejangan
Bila anda pandai merancang saya pandai memutuskan dan orang di sana pandai memasang itulah mengapa terjadi saling membutuhkan. dan di situlah terjadinya perpindahan uang.
Semua manusia sama namun beda peranan dalam kehidupan mengapa? agar kehidupan indah bagi yang tau.
Sungguh kebahagiaan itu adalah kemampuan diri menerima apa yang Tuhan telah berikan namun tidak lepas dari upaya kerja keras agar keluargamu tercukupi..
Aa gym berkata ' kita tidak bisa merubah orang lain semau kita..namun apabila kita bisa membuat orang lain senang kepada kita itulah cara terbaik untuk merubah orang lain '
terlalu cinta membuat anda akan merasa sangat kecewa bila di tinggalkan, so. biasa biasa aja klo mencintai..
Ternyata kita di latih untuk melakukan hal hal yang benar dalam kehidupan agar perjalanan hidup ini berlangsung dengan penuh keberuntungan.
Ya Tuhan berkalihah segala harta yang engkau titipkan pada hamba...dan jadikan setiap rupiah yang hamba keluarkan menjadi berkah bagi yang menerima dan ampunilah dosa yang dengan sengaja hamba perbuat..aaammiiiiinnnnnn...:)
Dunia akan keras jika kita lemah...bangkit dan lawan lawan lawan...dengan segelas kopi sebagai pemicu akan kemenangan menaklukan kehidupan....( by kapal api lover )
Orang gagal adalah mereka yang sudah berhenti berusaha dan orang sukses adalah mereka yang terbiasa menikmati indahnya lika liku kehidupan.
Waktu kian berlalu , usia kian menua dan cita cita hanyalah tinggal cita cita. pilihan kehidupan bukan milik orang lain kita lah yang mengarahkan sekaligus memutuskan. jika orang lain mengatakan anda lemah biarkan kata kata itu berlalu....... , jika orang lain keras padamu lembutlah di hadapannya.......... ( rahasia ada di hatimu )