loading...

Jangan miskin financial

-->
Jangan miskin financial


Membiarkan miskin secara financial merupakan penyebab banyaknya sumber kehancuran dan dengan kemiskinan financial terkadang agama sudah tidak mampu membendung ahlak untuk selalu hidup sesuai dengan tuntutan agama namum manusia cenderung keluar dari jalur yang benar itu terjadi banyak dari kasus iman yang lemah dan godaan yang kuat akibat kemiskinan.
Lagi lagi soal kemiskinan financial , dapat pula menyebabkan tercerai berainya  persaudaraan dan tercerai berainya sebuah keluarga , namun masalah ini tidak semuanya tetapi banyak dari kasus kemiskinan adalah penyebab kehancuran.
Alasan clasic tentang mengapa jangan miskin financial adalah agar tenang  dalam nenjalankan ibadah ,dan tidak menjadi sumber masalah dalam segala hal baik masalah bagi diri sendiri ,keluarga dan masalah bagi pemerintah di negri ini.
Kemiskinan secara financial sudah banyak berdampak buruk baik terjadinya perampokan terjadinya penipuan dan banyak lagi hal hal buruk yang terjadi akibat kemiskinan itulah alasan mengapa anda jangan miskin secara financial.
Manusia sudah di bekali otot untuk bekerja keras , pikiran untuk menuangkan ide dan kekreativitasan dan mata untuk menyaksikan. dan tidak ada alasan kalau kehidupan ini adalah berat bagi yang masih miskin secara financial , itu mengapa .karena sebelum manusia kaya secara financial sejatinya manusia  sudah di kayakan dalam tubuh manusia tersebut bahkan sebuah kesempurnaan fisik yang nilainya adalah bertriliun jika di perhitungkan seperti uang.
Mengapa di tekankan jangan miskin secara financial , uang dan harta memang bukan segalanya namun uang dan harta adalah bagian yang tidak bisa anda lepaskan dalam kehidupan ini kecuali bila manusia sudah tidak lagi perduli pada keluarga tidak mau berperan sebagai figur yang bisa membahagiakan keluarga , atau hanya akan lahir makan dan akhirnya mati dan tidak ada yang menjadi kesan istimewa bagi manusia tsb ,yah itu hak masing masing . namum sekali lagi Kemiskinan secara financial adalah buruk bagi manusia yang memikirkannya .dan kemiskinan pula penyebab yang menharuskan manusia untuk berbuat atau bekerja yang tidak terhormat ,seperti banyak kasus di dunia ini ,ketika seorang pencuri tertangkap oleh aparat kemananan dan di tanya mengapa anda  melakukan ini lagi lagi alasan nanti tidak makan dsb.
adalagi seorang psk yang tertangkap oleh trantib dan di tanya mengapa menjadi psk yang hina dina lagi lagi masalah kemiskinan dan keharusan untuk belakukan hal yang di larang oleh agama dan masih banyak ribuan alasan mengapa anda jangan miskin secara financial, jika anda mencoba menggali dalam kehidupan nyata ini. dengan berbagai fasilitas yang di berikan Tuhan niscaya kemakmuranpun akan terjadi maka gunakanlah anugrah itu itu menggali kemakmuran dunia.
Namun jangan menghalalkan segala cara dalam mencapai suatu kemakmuran , karena masih ada seribu cara untuk bisa menjadi makmur , Semoga menjadi sebuah pertimbangan antara baik buruknya sebuah kemiskinan .dan itu menjadi pilihan masing masing jiwa manusia . ( sikapilah keadaan dengan positif ).