loading...

Belajar sukses dari boss mall rongsok Nurcholis


Belajar  sukses dari boss mall rongsok Nurcholis
Agan  postigan baru neh,  jadi begini cerita awal mula ane bikin pistingan yang sangat berharga ini , ane mencet mencet remot tv akhirnya ane nemuin acara yang sangat bagus buat inspirasi hidup yang di siarkan tvri yang menayangkan seorang inspirator yang bernama nurcholis boss mall rongsok dari depok.
Dari boss mall rongsok tgl 22-09-2012 di tvri postingan ini bermula , yang ane sangat terharu dan bikin semangat  dan gairah hidup menyala adalah jatuh bangunya si mas boss mall rongsok nurcholis.
Jadi ceritanya Mas boss mall rongsok menjadi sukses dengan bisnis mall rongsoknya yang beromset 100 juta , begini ceritanya gan.
100 juta sebulan , manis yah terdengarnya , banyangin sebulan 100 juta . namun bagi ane  yang sangat berharga adalah perjalanan hidupnya dari pedagang keliling kerja apotik servic tv jualan nasi dan berbagai jenis usaha dan sampai masuk penjara namun si boss mall rongsok ini tetap teguh menjalaninya. Yah memang yang namanya mental boss itu jauh berbeda dengan mental karyawan  gan,yang dikit dikit mengeluh dan cemen.
Nurcholis mengatakan " apapun harus bisa " apapun yang dia kerjakan dia mengatakan dalam prinsip hidupnya harus bisa ,sungguh seorang inspirator yang luar biasa .Dari pelajaran hidup yang di contohkan sama si boss mall rongsok, sisi positifnya sudah jelas dia pantang menyerah dalam mengarungi kehidupan , nah bagaimana dengan agan yang belum jadi boss?
Saat di Tanya apakah si boss mall rongsok ini ingin sekolah lagi karena lulusanya hanya sma jurusan ips Boss mall rongsok ini mengatakan buat apa titel yang penting  banyak belajar saja agar bisa mengerjakan apa yang belum kita bisa wah wah wah , sekarang kalau sudah mampu menghasilkan 100 juta perbulan.
Seorang komentator mengatatakan saat wawancara si mas boss rongsok ini , banyak dari perusahaan perusahan besar saat ini tidak mengambil karyawan berdasarkan dari nilai ipk nya namun berdasarkan dari daya tahan bantingnya dalam kesusahan dan seorang pekerja keras. Kalo yang ini saya setuju gan .
Dari sisi positif dia sebagai seorang boss adalah menurut ane dia si boss mall rongsok ini mampu melihat peluang atau market yang potensial dalam masyarakat , adanya orang kaya yang menjual barang bekas yang sudah membosankan dan adanya masyarakat kecil yang menginginkan barang bekas yang di perlukan atau memang di butuhkan dengan harga yang terjangkau .
Sekarang bisnis mas boss mall rongsok ini sudah merambah tidak hanya rongsok itu itu saja namun rongsok sepeda motor rongsok mesin cuci rongsok kayu dan rongsok kipas angin, tegasnya. Kata si boss mall rongsok mas boss nurcholis dia ingin menjadikan menjadikan mall nya tersebut terkenal di dunia dan menjadi satu satunya mall rongsok yang terlengkap yang saat ini sudah di datangi customer baik dari dalam kota maupun luar kota bahkan luar jawa ,sukses ya boss.
Menurut ane gan yang menjadikan si mas boss mall rongsok ini adalah mimpi besarnya yang di implementasikan dengan tindakan dan tidak hanya mimpi di siang bolong . Salam sukses semua untuk agan yah,,,keep semangat dan jadi inspirator berikutnya setelah mas boss nurcholis.